Kamis, 05 Desember 2013

Cerita Cinta Kekal, Paul Walker Serta Jasmine

Ladies, Anda pasti telah mendengar banyak cerita perihal kemampuan cinta. Cinta yang misterius dapat ada di kehidupan kita tiada disangka. Cinta datang dengan tiba-tiba pada sosok Jasmine di waktu usianya tetap belia.

Jasmine Pilchard-Gosnell yaitu pacar dari mendiang Paul Walker yang barusan wafat lantaran kecelakaan mobil. Jasmine menjalin kasih dengan Paul waktu usianya tetap tergolong benar-benar muda yakni, 16 th.. Saat itu, Paul Walker telah berumur 33 th..

Tetapi perbedaan umur ini tak jadi satu persoalan yang besar. Sudah pasti mereka alami gunakan surut jalinan seperti pasangan kekasih lain. Tetapi jalinan keduanya terbilang benar-benar serasi serta jauh dari isu. Juga di mata keluarga Jasmine, Paul yaitu sosok yang benar-benar baik hingga dia dapat akrab dengan paman Jasmine seperti yang ditulis oleh Vemale. com.

Berita kematian Paul yang demikian mendadak jadi pukulan berat untuk Jasmine. Bagaimana tak, mereka yang telah 7 th. menjalin kasih itu kelihatannya telah merencanakan bakal tinggal berbarengan dengan Paul serta Meadow, putrinya. Jasmine diberitakan benar-benar shock berat hingga mesti ditenangkan oleh ibunya.

Hati siapa yg tidak hancur bila pria yang dicintainya pergi selamanya dalam suatu kecelakaan seperti itu. Meskipun Paul saat ini telah tidak ada, cinta mereka bakal kekal di hati Jasmine selama-lamanya. Apa pendapat Anda perihal hal semacam ini ladies?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar